Senin, 12 Oktober 2015

TREND RAMBUT PRIA DI TAHUN 1960AN

TREND RAMBUT PRIA DI TAHUN 1960AN



Di era Tahun1960-an Hanya melengkapi dari tahun 1950-ant,Dan Untuk di tahun 1960an gaya rambut menjadi sedikit bebas dan konservatif. akan tetapi untuk tahun 1960 tidak menghilangkan gaya rambut yang sudah ada pada waktu itu, dan hal tersebut berlaku juga terhadap wanita.

 .. Era 1960-an telah menghasilkan banyak gaya rambut untuk pria dan potongan rambut yang berbeda. dan hal tersebut tidak di batasi oleh bemacam warna rambut seperti di tahun 1950. dan di era 1960-an telah menghasilkan gaya rambut yang sangat stylish dan elegan untuk pria melebihi era 1950-an yang terlihat kaku ( Baca Blog saya sebelumnya ).

 Salah satu gaya rambut yang paling Populer di Tahun 1960-an  adalah gaya rambut cepak. dan model rambut ini dipakai di berbagai kalangan baik orang tua maupun anak2. Orang-orang di tahun 1960-an juga telah di perkenalkan pada bentuk rambut cepak gaya rambut seperti gaya rambut flattop.



Untuk gaya rambut rockabilly masih menjadi trend di tahun ini di karenakan beberpa artis besar seperti Johnny Cash dan Elvis Presley masih menggunakan gaya rambut ini. untuk kebiasaan Pria di tahun itu mereka sering menggunakan tanganya untuk menyisir rambutnya untuk meperlihatkan kesan trendy pada rambut ini


 
 

Ada lagi gaya mop top di tahun 1960 yang populer, dan kepopuleran tersebut tidak lepas dari peran sekelompok band terkenal dari inggris yang bernama The Beatleas. .. dan untuk pertama kalinya gaya mop top memperkenalkan model rambut rata di atas mata atau istilahnya di indonesia di sebut Poni.. 



 
 YangTerakhir gaya rambut yang trend pada masa ini adalah gaya rambut Afro, yang telah dipakai oleh orang-orang Afrika-Amerika. gaya rambut mereka telah muncul di panggung industri rambut untuk pertama kalinya di era 1960-an gaya rambut mereka telah dipakai oleh orang-orang Afrika-Amerika.gaya rambut mereka telah memberikan kontribusi dalam meningkatkan kepercayaan dari orang-orang dan juga memiliki tampilan yang sangat modis dan stylish. dikarenakan mereka menampilkan gaya rambut Afrika-Amerika, yang dimana  untuk mengekspresikan kebebasan dan perubahan yang terjadi di antara komunitas Afrika-Amerika. gaya rambut Afro ini telah menjadi yang paling trendi, populer dan gaya rambut bergaya di antara laki-laki pada tahun 1960.  

 
Gaya rambut pria tahun 1960 memiliki lebih banyak kebebasan dan gaya dibandingkan gaya rambut tahun 1950 . gaya rambut tahun 1960an telah dipakai sampai sekarang oleh banyak selebriti di karpet merah, maupun dalam wawancara TV. dan di tahun inilah yang merupakan cikal bakal kebebasan berekspresi pada rambut sampai sekarang.terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar